HOME OFFICIAL BLOG Facebook Twitter
★ LeyzA pUnya BLog™ ★: January 2012
Salam Sayang Semua~

Hidup tu mungkin cuma suatu mimpi yang indah

dah.

aku pon tak mengharapkan apaapa.

entahlah.

macam dah tak ada air mata lagi yang tinggal. semua dah kering.

kalau ada pon. mungkin aku akan simpan. untuk yang bukan ini. untuk yang laen mungkin.

berat kan.

bila kita ada sesuatu yang sangat besar spesifiknya masalah yang raksasa. tapi. sedikit pon dari masalah tu kita tak boleh nak berkongsi dengan siapasiapa.

beratnya.

kalau sesuatu terjadi.

walaupun aku tak mengharap "sesuatu" itu terjadi. hari ini. esok. atau bilabila.

kalaulah ianya terjadi.

aku harap yang.

semuanya berhenti bertanya.

diam.

dan

diam

mungkin itu lebih baik untuk hati aku yang beku ni.

mungkin....

❀ CERITA UNTUK MA ❀

Ma…. Apa kabar ma ?
Hari ini seharusnya aku merasa bahagia..tetapi entah kenapa tiap kali tepat pada tanggal ini aku merasa ada yang hilang dari hidupku…
Seharusnya hari ini aku bisa tertawa lepas penuh syukur , akan tetapi kenapa hari ini tepat pada tanggal 2 JUN ini aku meteskan air mata karena mengingatmu.
Ma… 4 tahun sudah ma…tepat 20 tahun usiaku kini L itu berarti sudah 4 tahun kita tidak bertemu…
Hiks…..Ma, aku merindukanmu..aku menginginkan engkau berada disini…menemaniku di hari yang bahagia ini dimana semua orang terdekatmu datang mengirimkan ucapan selamat dan doa dimana mereka menyambut tanganku dengan penuh senyuman tapi..tapi..kau tak ada Ma..kau tak ada ..dimana engkau Ma dimana?
Rasanya aku ingin menjerit, ketika harus mengingat ma sudah berpulang kepadaNya…tapi apalah daya…aku harus mengikhlaskan ma…
Maaaaa…. Semoga ma merasakan bahagia ini , rasa bahagia yang kini aku rasakan walau tanpa ma…
Ketahuilah ma…aku disini sangat menyayangimu..sangat merindukanmu…
Maaa… aku hanya dapat mengirimkan doa dan doa untukmu disana, semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa ma dan menerima amal ibadah yang telah ma lakukan di dunia ini. Amien.
Ma… aku menyayangimu selamanya…terima kasih…Ma adalah anugerah terindah dariNya untukku……..
Salamat jalan mA… ai lov yu..ai mis yu… emmmuuuuahhhhh
Dari ananda tersayang….. muahhhhh.....
 
Fully Design By Leyza Ramli | For BELOG WA PUNYA 2013 ©| Best View: Google Chrome